Tentang Kami

Kami adalah muslim Indonesia yang independen dan moderat, yang punya perhatian serta passion terhadap pengembangan dan penyebaran informasi dengan tujuan untuk memajukan wisata halal dan wisata ramah muslim (WH-WRM) di Indonesia dan di dunia. Yang dimaksud dengan WH-WRM disini adalah wisata yang obyeknya (baik alam maupun budaya) dan fasilitas penunjangnya (hotel, resto, transport, dll.) yang masuk kategori halal dan ramah terhadap muslim.

Diakui saat ini WH-WRM sudah mulai berkembang, namun masih terbatas dan masih menghadapi resistensi di banyak wilayah non-muslim. Hal ini kami dengar dan baca dari media, maupun kami lihat dan kami rasakan dari perjalanan wisata, baik di Indonesia maupun di negara lain. Untuk tujuan itu kami membuat media MUSLIM TRAVEL NEWS (MTN). Mengingat media online dan media sosial di era digital ini mempunyai peran sangat penting dalam pengembangan dan penyebaran informasi, maka MTN memanfaatkan media online dan media sosial (website, Facebook, Twitter, dll.) agar bisa menjangkau masyarakat luas.

Kami menyadari bahwa sudah banyak lembaga dan individu yang punya perhatian dan melakukan kegiatan untuk pemajuan WH-WRM. Kami akan sangat senang bila bisa mengembangan kerjasama sebagai ibadah bersama untuk pemajuan WH-WRM ini.

Jakarta, 30 November 2019