Pameran Pariwisata Terbesar Arab Saudi Ditunda karena Covid-19

Wadi Hanifa (foto: www.akdn.org)

MTN, Jakarta – Pameran pariwisata terbesar Arab Saudi, Riyadh Travel Fair 2020, diputuskan ditunda untuk kedua kalinya karena pandemi virus Corona.

Dilansir dari Okezone, awalnya festival tahunan itu dijadwalkan pada Maret, kemudian digeser jadi 2020. Namun, karena pandemi masih berlangsung, maka kembali diundur ke 15-18 Maret 2021.

Penundaan terbaru dilakukan oleh para pejabat di ASAS Exhibitions and Conference Organizing Company, perusahaan yang menyelenggarakan pameran tersebut, demi kepentingan kesehatan dan keselamatan publik.

“Kami sekarang merencanakan edisi 2021 dan berharap dapat menyambut kembali semua mitra industri perjalanan dan publik kami setelah kesehatan dan keselamatan pengunjung dapat sepenuhnya terjamin,” ujar Bandar Al-Quraini, Manajer Umum di ASAS Exhibitions and Conference Organizing Company .

Riyadh Travel Fair adalah pameran wisata dan perjalanan terbesar di Arab Saudi, yang menarik pengunjung dan peserta pameran dari Timur Tengah, Afrika Utara, Asia, Australia, dan Eropa.

Pameran ini bertujuan untuk mempromosikan investasi, pengembangan dan keberlanjutan sektor pariwisata di wilayah Arab Saudi.

Lebih dari 270 peserta pameran dari 50 negara akan ambil bagian untuk Riyadh Travel Fair edisi 2020. Diharapkan 30.000 orang pengunjung akan hadir di acara tiga hari tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *