Korsel Gelar Pekan Restoran Halal Sepanjang September hingga November

MTN, Jakarta – Korea Selatan menggelar program Pekan Restoran Halal 2020 via YouTube sepanjang September hingga November 2020. Seperti apa?

Dilansir dari IslamPos, Organisasi Pariwisata Korea (KTO/Korea Tourism Organization), menyajikan sebuah pesta visual tentang video-video bertemakan halal untuk membangkitkan selera wisatawan sebagai bagian dari Pekan Restoran Halal Korea edisi 2020.

Pekan Restoran Halal Korea 2020 itu akan menampilkan berbagai video bertema halal dalam rangka menarik wisatawan Muslim untuk mengunjungi Korea Selatan, begitu perjalanan internasional tersedia nanti.

Seperti diketahui, saat ini perjalanan internasional belum dibuka oleh Korea Selatan sejak pandemi Covid-19 berlangsung. Kendati demikian, KTO tetap ingin terhubung dengan para wisatawan Muslim di masa pandemi ini. Maka, Pekan Restoran Halal Korea edisi 2020 pun digelar.

Memasuki tahun kelimanya, Pekan Restoran Halal Korea dirancang untuk menyoroti restoran halal di Korea Selatan. Selain itu, acara ini juga menyediakan penawaran khusus, termasuk kupon diskon, untuk menarik para pengunjung Muslim ke Korea Selatan.

Dengan melakukan promosi secara daring tahun ini, dewan pariwisata akan menyiarkan Halal TV. Siaran halal tersebut dalam rangka mempromosikan makanan halal Korea dan berbagai restoran yang ramah Muslim di Korea Selatan kepada calon wisatawan Muslim.

Banyak video yang akan diunggah antara 14 September hingga 16 November 2020 nanti. Video baru akan dirilis setiap hari Senin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *